Ekspresi Heboh Drogba Lihat Pantai Gading Juara

Didier Drogba masuk sebagai pemain pengganti
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id - Berbicara mengenai Pantai Gading, tentu tak lepas dari sosok Didier Drogba. Pemain Chelsea ini tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Les Elephants dengan 65 gol dari 104 penampilan.

Sayang, Drogba memutuskan pensiun tahun lalu. Pemain 36 tahun ini tidak masuk skuad saat Pantai Gading menjuarai Piala Afrika 2015 dengan menundukkan Ghana 9-8 lewat adu penalti.

Lantas apakah Drogba kecewa? Seperti yang dilansir Mirror, video yang diupload Drogba lewat akun instagram bisa menjadi jawaban.

Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba
Video tersebut menunjukkan ekspresi Drogba usai Boubacar Barry menentukan kemenangan Pantai Gading lewat adu penalti. Mantan pemain Galatasaray ini langsung meloncat dan berteriak kegirangan.
Lirik Didier Drogba, Chelsea Harus Bersabar


Montreal Impact Cari Pengganti Didier Drogba
Drogba membela Pantai Gading sejak 2002 hingga 2014. Sayang, dia belum sekali pun membawa negaranya menjadi juara. Dia menjadi bagian Les Elephants saat menembus final Piala Afrika 2006 dan 2012, namun harus kalah lewat adu penalti.

Gelar Piala Afrika tahun ini mengakhiri paceklik gelar Pantai Gading selama 23 tahun. Sebelumnya, mereka menjadi juara Piala Afrika pada 1992. Ini menjadi gelar Piala Afrika kedua yang diraih Pantai Gading.

Baca Juga:

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya