Alasan Ronaldo Gelar Pesta Usai Digasak Atletico

Cristiano Ronaldo usai Madrid ditaklukkan Atletico
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo dilaporkan menggelar sebuah pesta usai timnya, Real Madrid digasak Atletico Madrid 0-4 dalam laga lanjutan La Liga pada Sabtu sore, 7 Februari 2015.

Acara tersebut dibuatnya untuk merayakan ulang tahun ke-30. Kecewa dengan keputusan sang idola yang bersuka cita, padahal Los Blancos baru saja dipermalukan saudara sekotanya, fans tim ibu kota tersebut melayangkan protes di media sosial.

Guna meredakan amarah fans kepada Ronaldo, agennya Jorge Mendes langsung memberikan penjelasan. Menurut dia, CR7 sebenarnya sadar jika itu bukan momen yang pas buat menggelar perayaan, tapi situasi sudah mendesak.

"Tidak mudah menjadi Ronaldo. Dia sangat sedih karena foto-foto perayaan yang tersebar luas. Padahal itu adalah acara privat," kata Mendes.

"Dia tak bisa menunda perayaan karena seluruh keluarga sudah datang ke Madrid, meskipun dia juga sangat sedih dengan kekalahan dari Atletico. Fans seharusnya membantu Ronaldo," ujarnya dikutip Soccerway.

Dalam pesta tersebut, Ronaldo memang tak mengundang banyak orang. Hanya sekitar 150 rekan dan sahabatnya yang datang. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sadis, Pemain Prancis Ini Tinju Organ Vital Lawan

Spider-Man Jadi Jimat Kiper Ghana di Piala Afrika


Gol Telat Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016