Jelang ISL, Persela Ingin Tambah 2 Pemain Lagi

Jalannya laga Persela Lamongan vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Dyah Ayu Pitaloka/VIVAbola

VIVA.co.id - Persela Lamongan masih ingin menambah pemain jelang Liga Super Indonesia (ISL) bergulir. Pelatih Laskar Joko Tingkir, Iwan Setiawan ingin menambah dua pemain lagi.

Iwan ingin pemain di posisi gelandang dan striker lokal. Itu karena batalnya dua pemain, Ahmad Sembiring dan Joko Sasongko bergabung dengan Persela.

“Sekilas saya melihat tim ini sudah siap untuk berkompetisi. Hanya saja, saya butuh lebih dalam lagi untuk melihatnya, karena saya juga baru datang di sini. Semoga, apa yang ada dalam benak saya, sesuai dengan yang ada di lapangan,” katanya, Sabtu 7 Februari 2015, sebelum meladeni Persegres Gresik United dalam partai uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan..

“Persela merupakan tim yang tak bagus dan tak juga jelek, stabil. Namun, suatu saat mereka bisa melejit sedemikian tinggi. Orang luar selalu ingin tahu rahasia kunci Persela selama ini. Untungnya, saya bisa bergabung dan akan belajar banyak dari tim ini,” sambung pelatih asal Medan ini.

Usai menghadapi GU di laga uji cba, Persela akanmenjamu Perseru Serui. Laga berlangsung di Stadion Surajaya, 10 Februari 2015.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Baca Juga:

RD Kongo Rebut Peringkat 3 Piala Afrika 2015

Atletico Hancurkan Madrid di Vicente Calderon

Sambil Acroyoga, Eks Kapten Barca Cium Mesra Sang Kekasih

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016