Mitra Kukar Kembali Gaet Eks Pemain La Liga

Pemain Spanyol, Cristian Portilla Rodriguez (tengah)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Kuota pemain asing Mitra Kukar akhirnya lengkap. Naga Mekes resmi merekrut mantan pemain La Liga, Cristian Portilla Rodriguez.

Pemain 26 tahun ini menggantikan posisi Cristobal Marquez Crespo yang diputus kontraknya akibat cedera. Diharapkan, Portilla memberikan kontribusi maksimal untuk tim asal Kalimantan tersebut.

"Portilla kami kontrak selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan. Untuk nilai kontrak, tak perlu kita ungkap," kata Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, dalam situs resmi klub.

"Mudah-mudahan kehadiran Portilla mampu memberi kontribusi yang positif bagi Mitra Kukar, baik dari segi permainan maupun peningkatan prestasi," ia menambahkan.

Pemain yang musim lalu membela Budapest Honved di Liga Hungaria ini dikabarkan sudah terbang ke Tenggarong, Jumat kemarin. Portilla akan langsung bergabung dalam latihan tim agar bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Secara karir, Portilla cukup mengesankan. Pemain asal Spanyol ini pernah membela Racing Santander dan Sporting Gijon. Selain itu, pemain ini pernah membela tim nasional Spanyol U-17.

Kehadiran Portilla membuat seluruh pemain asing Mitra Kukar berasal dari Spanyol. Sebelumnya, Naga Mekes sukses mendatangkan Jorge Gotor Blas (bek) dan Oscar Martin Paniagua (striker).

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Baca juga:

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Kapten Liverpool Suka Diolok-olok Fans Everton

Disanksi FA, Van Gaal Ajukan Banding

Simpan Kokain, Eks Bintang Leicester Masuk Bui

Peluncuran Skuad Barito Rayakan Momen Kembali ke Rumah

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016