Sempat Dibuat Terkapar, Kiper Sevilla Maafkan Benzema

Beto bebenturan dengan Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id - Duel panas antara Real Madrid dan Sevilla dalam La Liga, tengah pekan lalu, memakan beberapa korban. Selain dua pilar El Real, James Rodriguez dan Sergio Ramos yang cedera, kiper Sevilla, Antonio Bastos juga terkapar dan mesti dilarikan ke rumah sakit.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada menit ke-35, pemain yang akrab disapa Beto itu terkena hantaman lutut striker Los Merengues, Karim Benzema. Kendati demikian, kiper internasional Portugal itu tak menyalahkan Benzema, yang dinilainya tak memiliki niatan buruk. 
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

"Saya ingat ketika (bertabrakan) dengan Benzema, dan itu sangat sakit. Itu sebenarnya bisa dihindari, karena ada di daerah kiper. Saya pikir, menggunakan lutut adalah hal yang tak diperlukan, tapi Karim tak berniat buruk," ujar Beto.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Dia mengirim pesan dukungan. Dan, juga menekankan kalau dia tak bermaksud menyakiti saya," sambung pemain yang pernah memperkuat Sporting Lisbon, Chaves, Porto, dan Braga tersebut, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football, Jumat 6 Februari 2015.

Beto semakin kecewa, karena pada akhirnya Sevilla kalah 1-2 dari tim asuhan Carlo Ancelotti. Padahal, dia berharap timnya bisa menang atau paling tidak, mencuri poin di Santiago Bernabeu. 

"Di rumah sakit, saya ingin kembali bermain, tapi rasanya sakit sekali dan mereka melakukan sejumlah pemeriksaan. Sangat disayangkan kami gagal menang atau imbang," kata pemain berusia 32 tahun bernama lengkap Antonio Alberto Bastos Pimparel itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya