Rodgers Belum Pastikan Nasib Sturridge di Derby Merseyside

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Striker Livepool, Daniel Sturridge, mulai kembali menunjukkan aksinya. Dalam dua laga terakhir Liverpool, Sturridge diturunkan oleh sang manajer, Brendan Rodgers, meski belum bermain penuh.

Dalam dua laga itu Sturridge hanya bermain sebagai pemain pengganti. Ada kemungkinan, pemain 25 tahun ini akan turun secara penuh di laga ketiga.

Maklum, pertandingan Liverpool berikutnya terbilang krusial. The Reds harus menghadapi laga derbi kontra Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu 7 Februari 2015.

Ketika ditanya soal kemungkinan tersebut, Rodgers tak bisa menjamin. Manajer 42 tahun ini mengatakan, Sturridge belum tentu main penuh, saat tampil di Goodison Park.

"Daniel, sama seperti pemain lain, ingin bermain. Dia sudah kembali dengan sangat baik. Kami akan menganalisis apakah dia akan mulai dari awal dalam beberapa hari," ungkap Rodgers seperti dilansir Sports Mole.

Sturridge memang sudah lama absen membela The Reds. Dia sudah tak bermain sekitar lima bulan terakhir. Terakhir kali pemain Inggris ini tampil bersama Liverpool pada 31 Agustus lalu. (asp)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Ketika Ajax Enggan Kehilangan Pesepakbola Cilik Indonesia

Perjuangan 'Messi' Indonesia di Tanah Belanda

Ini yang Dibutuhkan 'Messi' Indonesia Buat Mentas di Eropa

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016