Diimbangi Tim Liga Kasta Dua, Pelatih Persiram Kecewa Berat

Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan
Sumber :
  • http://ligaindonesia.co.id/

VIVA.co.id - Hasil kurang memuaskan diraih Persiram Raja Ampat saat beruji coba dengan tim Divisi Utama, Persikabo Bogor, Kamis 5 Februari 2015 sore di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Dewa Laut hanya mampu bermain imbang, 2-2 dengan Persikabo.

Meski kalah kelas, Persikabo tampil begitu percaya diri di laga ini. Mereka berani memainkan penggawa muda saat bertarung dengan Immanuel Padwa dan kawan-kawan.

Persiram unggul lebih dulu di menit 21 melalui Sepakan spekulasi James Koko Lomell. Dalam posisi tertinggal, membuat Persikabo lebih berani memainkan bola dan beberapa kali menyulitkan barisan pertahanan Persiram.

Hasilnya terlihat saat laga memasuki menit 34. Berawal dari miskomunikasi antara kiper Deny Marsel dan para pemain belakang Persiram, striker Persikabo Budi Eka, sukses merebut bola dan melepaskan tembakan terukur ke arah gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Persiram tampil lebih mendominasi. Praktis, Laskar Pajajaran hanya mampu bermain bertahan. Persiram kembali unggul di menit 64 lewat James Koko Lomell.

Sayang, tidak lama berselang, skor kembali imbang. Sepakan lemah dari Rezki Ichwan sukses memperdaya kiper cadangan Persiram, Geri Mandagi. Alhasil, skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

"Komunikasi pemain masih buruk. Ini harus diperbaiki. Masih ada waktu yang cukup untuk menambal kelemahan tim," kata pelatih Persiram, Eduard Tjong, saat ditemui usai laga.

"Itu saja kelemahannya. Tak ada lagi. Masalah fisik, anak-anak saya pikir sudah sangat prima," sambungnya. (ren)

QNB League Tak Jelas, Persiram Mulai Cemas

Baca juga:

Belum Kapok, Wilshere Kini Kedapatan Hisap Shisha

3 Pesepakbola Cilik Indonesia yang Disukai Klub Eropa

Fans Marah, Kiper Dortmund Panjat Pagar Tribun

Pemain Persiram Raja Ampat

Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera

Sejak awal Dewa Laut sudah menetapkan pilihannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2015