Madrid Menang, Benzema "Kirim" Kiper Sevilla ke Rumah Sakit

Beto bebenturan dengan Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Duel antara Real Madrid dengan Sevilla benar-benar berlangsung keras. Bukan cuma dua pilar tuan rumah yang tumbang, kiper Rojiblancos pun ikut terkapar.

Usai duel di Santiago Bernabeu, James Rodriguez dan Sergio Ramos harus masuk kamar perawatan akibat cedera. Nasib apes ternyata juga dialami kiper lawan, Antonio Bastos.

Pemain yang biasa disapa Beto itu malah harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan keras dengan Karim Benzema di menit 35.

Kedua pemain sedang sama-sama berusaha menjangkau bola umpan silang. Tapi, sial bagi Beto yang malah dihajar oleh lutut Benzema hingga membuatnya terkapar.

Di rumah sakit, Beto langsung menjalani CT scan. Dokter Sevilla cemas sang pemain mengalami cedera kepala.

Namun, belakangan diketahui dia hanya menderita cedera bahu. Menurut laporan Marca, pihak klub sudah mengonfirmasi Beto akan pulang ke Sevilla pada Kamis ini.

Pertandingan Madrid kontra Sevilla berakhir dengan skor 2-1 buat Los Blancos. Dua gol kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti dihasilkan James Rodriguez dan Jese, sedangkan satu-satunya balasan dari Sevilla diciptakan oleh Iago Aspas. (one)

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Baca juga:

Belum Kapok, Wilshere Kini Kedapatan Hisap Shisha

3 Pesepakbola Cilik Indonesia yang Disukai Klub Eropa

Fans Marah, Kiper Dortmund Panjat Pagar Tribun

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016