Ingin Kembali ke Timnas, Ahmad Bustomi Tambah Porsi Latihan

Ahmad Bustomi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Nama Ahmad Bustomi sempat menghilang dari skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2014. Kala itu, Bustomi tersisih dari skuad Merah Putih karena persoalan cedera.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Musim lalu, Bustomi kerap bermasalah pada engkel dan lututnya. Ditemui di kawasan Senayan dalam acara Milo Soccer Competition, Rabu 4 Februari 2015, Bustomi mengakui hal itu adalah persoalan utama mengapa kesulitan menembus skuad Timnas.

"Target saya musim ini bisa sembuh dari cedera. Saya harus main reguler di tim. Dan paling penting, saya mau main lagi di Timnas," kata gelandang 29 tahun tersebut.

Bustomi punya kiat khusus dalam proses pemulihan cederanya. Selain mengikuti sesi latihan fisik bersama tim medis Arema, Bustomi juga menambah jam latihannya.

Pemain jebolan SSB Unibraw 82 tersebut merasakan kemajuan yang sangat pesat usai melakoni trik tersebut. "Fitnes sendiri, terus latihan penguatan otot sendiri. Di Arema juga dapat latihan. Saya merasa kondisi sekarang lebih baik," ucapnya.

Hingga sekarang, PSSI belum menentukan siapa pelatih Timnas yang baru usai ditinggalkan Alfred Riedl. Ketika ditanya mengenai kriteria pelatih Timnas yang pantas, Bustomi enggan menjawabnya. (one)

Baca juga:
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Singkirkan Cambridge, MU Melaju ke Babak 5 FA Cup

Cerita Miris Tim Gurem Tukar Kaos dengan Di Maria

Daftar Bintang Piala Dunia yang Pernah Tampil di Indonesia

Ternyata Ini Senjata Andalan Trio Raksasa Spanyol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya