Duel Madrid Vs Sevilla: Selalu Tercipta Banyak Gol!

Duel Sevilla vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan melakoni laga krusial melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga, Kamis dinihari nanti, 5 Februari 2015. Madrid wajib menang jika ingin menjauh dari kejaran Barcelona di puncak klasemen.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Duel Madrid kontra Sevilla diprediksi akan berlangsung sengit. Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Rabu 4 Februari 2015, sepanjang abad 21, duel kedua tim selalu menciptakan banyak gol.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sejak musim 2001-2002 (Sevilla di musim 2000-2001 masih berlaga di Divisi 2 La Liga), duel Madrid melawan Sevilla tidak pernah berakhir imbang tanpa gol. Selalu ada gol yang tercipta.


Tercatat dari 26 pertemuan sejak itu, tercipta total 114 gol (rata-rata 4,3 gol per laga). Dari 26 laga tersebut, hanya sekali berakhir imbang, yaitu 2-2 pada 14 Mei 2005 silam di Ramon Sanchez Pizjuan.


Mengacu dari catatan 26 pertemuan, Madrid menjadi pihak yang diunggulkan di laga dinihari nanti. Los Blancos membukukan 16 kemenangan, dan Sevilla hanya membukukan 9 kemenangan.


Namun, Sevilla mendapat kabar baik jelang laga dinihari nanti. Pasalnya, mesin gol Los Blancos, Cristiano Ronaldo, dipastikan absen karena masih menjalani skorsing kartu merah di laga sebelumnya.


Ronaldo tercatat sebagai pemain Madrid paling brutal dalam mencetak gol ke gawang Sevilla dengan total 16 gol. CR7 cetak 8 gol di Santiago Bernabeu, dan 8 gol lainnya dibukukan di Pizjuan. (one)

Baca juga:

Singkirkan Cambridge, MU Melaju ke Babak 5 FA Cup

Cerita Miris Tim Gurem Tukar Kaos dengan Di Maria

Daftar Bintang Piala Dunia yang Pernah Tampil di Indonesia

Ternyata Ini Senjata Andalan Trio Raksasa Spanyol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya