Inter Vs Napoli, Mancini: Laga yang Sulit

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Inter Milan akan melakoni laga kontra Napoli pada babak perempat final Coppa Italia, Kamis 5 Februari 2015 dini hari WIB. Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini mengakui laga tersebut cukup sulit bagi timnya.

Mancini melihat Napoli tengah dalam performa terbaiknya, skuad asuhan Rafael Benitez itu sekarang menempati posisi 3 klasemen sementara Serie A. Berbeda dengan timnya, yang menghuni posisi 13 dengan 26 poin.

Meski sulit, mantan pelatih Manchester City ini siap mengerahkan pasukannya untuk meraih tiket ke semifinal. Mancini menegaskan timnya sangat berambisi meraih gelar juara dalam kompetisi ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Napoli adalah tim yang kuat yang sedang dalam performa bagus. Ini adalah turnamen piala dan kami bisa melakukannya," ujar Mancini di situs resmi klub.

"Bagi kami, semua pertandingan penting. Apa pun bisa terjadi besok. Kesenjangan antara kami dan Napoli di liga tidak relevan. Kami sangat serius di Coppa dan ingin melakukannya dengan baik,” tuturnya. (art)

Baca Juga:

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Singkirkan Cambridge, MU Melaju ke Babak 5 FA Cup

Daftar Bintang Piala Dunia yang Pernah Tampil di Indonesia

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Ternyata Ini Senjata Andalan Trio Raksasa Spanyol

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022