Pelatih Napoli Tak Lihat Inter Tengah Dilanda Krisis

Rafa Benitez
Sumber :

VIVA.co.id - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengaku akan tetap mewaspadai Inter Milan pada babak perempat final Coppa Italia, Kamis 5 Februari 2015 dini hari WIB. Benitez tidak melihat La Beneamata sebagai tim yang tengah dilanda krisis.

I Nerazzuri memang tengah alami pemerosotan di bawah asuhan Roberto Mancini. Mereka berada di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A dengan raihan 26 poin, dan baru saja alami dua kali kekalahan beruntun.

Tentunya, ini membuat I Partenopei menjadi unggulan dalam laga ini. Terlebih, Napoli tengah dalam performa terbaiknya, dan memiliki posisi lebih baik di tabel klasemen, yaitu menempati posisi ketiga dengan 39 poin.

Meski begitu, Benitez tetap melihat Inter sebagai tim yang memiliki pemain hebat. Menurutnya, apa yang tengah terjadi pada Inter adalah hal biasa, dan dia tetap mewaspadai tim yang pernah disebutnya tersebut.

"Pertama-tama, saya tidak berpikir Inter tengah berada dalam krisis. Inter adalah klub bergengsi dan memiliki banyak orang-orang hebat. Mereka tidak mengalami periode yang mudah di liga tetapi hal ini dapat terjadi," ujar Benitez, dikutip Sportal.

"Dalam sepakbola, keberuntungan sering menentukan dan bisa juga menjadi periode yang tidak menguntungkan. Saya punya kenangan yang bagus di sana, saya memenangkan dua gelar dan meninggalkan banyak teman,” sambungnya.

Baca Juga:

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Coutinho Tersanjung Diberi Kepercayaan oleh Liverpool

Redknapp Tinggalkan Kursi Kepelatihan QPR

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Kekalahan Memalukan Picu "Pemecatan" Pemain MU

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022