Demi FA Cup, Sturridge Siap Singkirkan Eks Klub

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Usai membawa Liverpool meraih kemenangan di pekan ke-23 Premier League, Daniel Sturridge langsung alihkan fokus ke FA Cup. Striker The Reds ini pun siap menyingkirkan mantan klubnya.

Diketahui, Liverpool akan melakoni laga ulangan kontra Bolton Wanderers di babak keempat FA Cup pada Kamis 5 Februari 2015 dini hari WIB. Kedua tim sebelumnya harus puas bermain imbang 0-0 di Anfield.

Bolton bukanlah tim yang asing bagi Sturridge, sebab pemain berusia 25 tahun ini pernah bermain di Trotters  pada 2011 silam dengan status pinjaman. Sebelum akhirnya, Sturridge dilepas oleh Chelsea ke Liverpool pada 2013 silam.

Sturridge akui bila Bolton memiliki peran penting bagi perjalanan karier sepakbolanya, namun dalam laga nanti dia akan profesional. Dia siap membobol gawang Bolton dan membawa Liverpool melaju ke babak berikutnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saya punya banyak cinta untuk Bolton untuk apa yang telah mereka lakukan untuk saya dan karier saya," kata Sturridge, pada situs resmi Liverpool.

"Mereka akan selalu berada di hati saya, tapi saya akan datang ke sana untuk mencetak gol dan membantu tim saya menang. Kami berharap untuk itu, kami siap bertanding. Ini akan menjadi pertandingan besar pada hari Rabu dan kami ingin maju di FA Cup,” sambungnya.

Sturridge sendiri baru mencetak gol perdananya usai absen selama 5 bulan akibat cedera. Dia berhasil menyumbangkan 1 gol kala Liverpool menang 2-0 atas West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 31 Januari 2015.

Baca Juga:

Konyol, Mobil Medis Tabrak Pemain yang Cedera

Lelucon Cabul Kacaukan Siaran Penutupan Bursa Transfer

Tidak Ada Stadion di Spanyol yang Belum Dijebol Ronaldo

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016