Arsenal Pesta Gol ke Gawang Villa, Wenger Semringah

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Arsenal berhasil menang besar dengan skor 5-0 kala menjamu Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu 1 Februari 2015. Hasil tersebut membuat pelatih Arsene Wenger tersenyum.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal benar-benar tampil menggila hingga mampu mencetak 5 gol. Gol-gol tersebut diciptakan oleh Olivier Giroud, Mesut Ozil, Theo Walcott, Santi Cazorla dan Hector Bellerim.

Wenger melihat ini sebagai hasil yang sangat positif, belum ini menjadi kemenangan kelima Arsenal secara beruntun di semua ajang. Pelatih asal Prancis ini menilai anak asuhnya bermain dengan penuh kesabaran.

"Ini adalah hal positif karena kami tak kebobolan. Kami tahu kami bisa mencetak gol. Kami butuh kesabaran karena mereka mencoba untuk menghentikan kami menyerang," ujar Wenger dilansir The Daily Star.

"Kami memiliki sikap yang tepat dalam bertahan. Kami ingin bermain secara kolektif dan ofensif hingga akhir. Anda bisa melihat bahwa secara mental gol kedua kami adalah pukulan telak bagi Aston Villa," sambungnya.

Tambahan 3 poin dari kemenangan ini, membawa Arsenal naik ke posisi 5 atau menggeser Tottenham Hotspur dengan 42 poin. Sedangkan Villa, tetap menempati posisi ke-16 dengan raihan 22 poin.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca Juga:

ManCity Tertinggal 5 Poin dari Chelsea, Pellegrini Kalem

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Persib Kehilangan 2 Pemain, Pelatih Arema Merasa Diuntungkan

Tidak Ada Stadion di Spanyol yang Belum Dijebol Ronaldo

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016