WAGs Berambut Merah Ini Tampil Seksi dengan Anjingnya

Amy Child bersama pesepakbola Adam Smith
Sumber :
  • dailymail
VIVA.co.id - 
7 Fakta Menarik Jelang Bournemouth Vs Manchester City
Amy Child berhasil mencuri perhatian di tengah kota Essex, London. Model seksi yang pernah berkencan dengan pemain Bournemouth, Adam Smith, itu tampil dengan boots seksi ketika mengajak anjingnya berjalan-jalan di tengah kota.

Dari foto yang dilansir dari Daily Mail, Amy tetap terlihat cantik dengan rambut merahnya yang tergerai panjang. Wanita 24 tahun tersebut menggunakan jumper panjang berwarna hitam sebagai mini dress.

Pemain Buangan Ancam Tambah Derita Arsenal

Namun, yang menarik perhatian adalah sepatu boots kulit tinggi berwarna hitam serta stoking berwarna gelap yang membebat kaki jenjangnya. Mantan pemain opera sabun TOWIE itu pun tersenyum lebar saat paparazzi mengabadikan momen tersebut.

Pemain Muda Ini Pecahkan Rekor Pembelian Bournemouth

Amy tidak hanya berjalan-jalan saja namun memang mengunjungi salah satu butik pakaian miliknya, yang terdapat di Brentwood. “Selamat pagi. Saya akan berada di butik dari jam 12 sampai 4, tak sabar untuk bertemu kalian semua. Ada stok baru!” tulisnya dalam akun Twitter miliknya.

Yang menarik adalah kehadiran Leonardo, anjing peliharaan Amy yang berjenis bulldog. Anjing gempal ini memang diketahui peliharaan kesayangannya, meski pernah mengunyah sepatu highheels salah satu koleksinya.

Trofi Premier League

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Memberikan debut kepada 15 pemain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016