Batal Debut, Bintang Baru Madrid Masih Kurang Kuat

Pemain anyar Real Madrid, Lucas Silva
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid akhirnya mengurungkan niat memberikan debut pada pemain anyar mereka, Lucas Silva, pada laga melawan Real Sociedad semalam. Masalah fisik masih menghambat pemain Brasil tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, Carlo Ancelotti sudah memberikan lampu hijau akan menurunkan Lucas Silva. Namun, pelatih Madrid itu akhirnya menyimpan sang pemain di pinggir lapangan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ditanya soal hal tersebut, Don Carlo menilai gelandang tersebut harus meningkatkan kondisi fisiknya sebelum tampil dalam tim utama El Real.


"Lucas Silva tidak masuk dalam skuad, karena dia baru bergabung satu pekan di sini, dia harus berlatih untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. Dia tidak dalam level yang sama seperti yang lain. Dia akan siap sebentar lagi," ujar Ancelotti, seperti dilansir
Marca
.


Soal penempatan posisi, Ancelotti menjelaskan akan menempatkan Silva sebagai gelandang jangkar bersama satu pemain tengah lainnya.


"Dia memiliki karakter lebih bertahan, tembakan yang bagus, dan memiliki jarak umpan yang luar biasa. Dia berpengalaman tampil di lini tengah, berpasangan. Dia akan bermain di posisi Kross, tapi bisa juga bermain di posisi (Asier) Illarramendi," katanya.


Meski tampil tanpa Lucas Silva, Madrid mampu menang telak 4-1 atas Sociedad. Sempat kebobolan dulu di menit pertama, kubu Santiago Bernabeu akhirnya membalas lewat James Rodriguez, Sergio Ramos, dan dua gol Karim Benzema. (art)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya