Gol Indah Benzema yang Tak Disangka-sangka

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tampil mengesankan ketika timnya membekap Real Sociedad dengan skor 4-1. Dalam laga itu, Benzema mencetak dua gol, bahkan gol kedua penyerang internasional Prancis ini terbilang indah.

Berkat penampilan menawannya tersebut, Benzema pun banjir pujian, termasuk dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Gol kedua mantan pemain Olympique Lyon ini terbilang indah, sebab tendangan kaki kanan Benzema mengarah ke pojok kiri gawang Sociedad yang dikawal Geronimo Rulli.

Gol itu bermula dari operan Isco, yang kemudian mampu disempurnakan dengan oleh Benzema pada menit ke-76. Menariknya, Benzema bahkan tak mengira bahwa sepakannya itu bisa menjelma menjadi gol yang indah.      

"Pada gol kedua, saya memang merasa menendang bola itu dengan baik, namun saya tak mengira gol yang saya ciptakan dapat seindah itu,” kata Benzema, seperti dilansir Inside Spanish Football.

Dua gol yang dicetak oleh Benzema pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi La Liga, menambah koleksi golnya bersama Los Blancos. Sampai sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu sudah menyarangkan 11 gol di La Liga.  

Aksi gemilang Benzema bersama Madrid diyakini juga berkah dari absennya Cristiano Ronaldo dari skuad asuhan Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, Ronaldo harus menghadapi larangan dua pertandingan akibat aksinya menendang pemain Cordoba akhir pekan lalu. (art)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya