Messi Pamer Mobil Mewah di Latihan Barcelona

Lionel Messi.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Jika selama ini Lionel Messi dikenal sebagai sosok yang kalem dan jauh dari kesan arogan, namun pada Jumat kemarin dia untuk sedikit pamer. Ya, La Pulga sengaja datang ke markas latihan Barcelona dengan mobil mewah anyarnya.

Messi mengendarai sendiri mobil Cadillac Escalade tipe terbaru milimnya. Dia melintas dengan santai di antara beberapa fans yang coba menyapa, seperti diberitakan AS.

Yang menarik, mobil Messi itu diklaim mirip dengan milik Presiden Amerika Serikat, Barack Obama secara desain. Bedanya, jika bintang Argentina itu memakai mobil kelas SUV, sementara Obama menggunakan limousine.

Untuk harga, Cadillac Escelade tipe terendah diperkirakan mencapai USD72.920, atau sekitar Rp930 juta. Sedangkan untuk tipe tertinggi mencapai USD91.875, atau Rp1,17 miliar untuk pasar Amerika.

Jika dibandingkan dengan pendapatan Messi, dirasa harga tersebut belum ada apa-apanya. Total uang masuk ke kantong pemain 27 tahun itu selama setahun adalah USD41,2 juta, atau sekitar Rp466 miliar.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!
Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024