Diego Costa: Saya Tak Pernah Sakiti Siapapun

Pemain Chelsea, Diego Costa, saat lawan Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Diego Costa dijatuhi hukuman tiga laga akibat tindakan brutal menginjak dua pemain Liverpool dalam laga semifinal Piala Liga tengah pekan kemarin. Menanggapi keputusan tersebut, pemain asal Spanyol itu mengaku tak terima.

Menurut Costa, dia sama sekali tidak bersalah. Dia menyatakan segala tindakan itu dilakukannya tanpa sengaja.

"Saya tidak bisa tidur karena saya tahu saya tidak bersalah. Saya tidak pernah melakukan tindakan semacam itu dengan sengaja," katanya.

Selama ini Costa dianggap sebagai pemain yang kerap bertindak kasar. Tapi dia menolak pandangan itu. Penyerang timnas Spanyol tersebut bahkan mengaku akan mempertahankan gaya bermainnya yang memang mengandalkan fisik dan tak kenal kompromi.

"Saya bukan malaikat. Tapi saya akan selalu bermain seperti ini setiap kali turun bertanding. Itulah karakter saya dan saya akan terus berkompetisi. Yang jelas saya tak pernah berniat mencelakakan atau menyakiti siapa pun," sambungnya dikutip Daily Mail.

Sebelumnya Costa juga sudah mendapat pembelaan dari manajer Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu menganggap hukuman yang dijatuhkan kepada pemainnya sangat berlebihan.

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

Baca juga:

Van Persie-Falcao Antar MU Bungkam Leicester

Sturridge Akhirnya Menari Lagi, Liverpool Atasi West Ham


Kane Gemilang, Tottenham Bikin WBA Babak Belur

Gary Cahil (kiri) dan Diego Costa (kanan)

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan

Agennya mencari calon pembeli, setelah Atletico tolak memulangkannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016