Kata Sturridge Usai Cetak Gol Comeback untuk Liverpool

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Laga melawan West Ham United di Anfield, Sabtu 31 Januari 2015, menjadi momen spesial bagi striker Liverpool, Daniel Sturridge. Di pertandingan tersebut, Sturridge kembali tampil dan menyumbang satu gol untuk kemenangan Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Sturridge baru bermain di menit 68, menggantikan Lazar Markovic. Dan hanya butuh 12 menit bagi Sturridge untuk mencetak gol perdananya usai absen selama 5 bulan akibat cedera.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Saya merasa sangat senang membantu tim meraih tiga angka. Itu yang penting, berada di lapangan dan membantu Liverpool meraih kemenangan," kata Sturridge di situs resmi klub.

Pemain timnas Inggris tersebut mengungkap kunci suksesnya mencetak gol comeback dalam waktu yang singkat. Menurut Sturridge, Philippe Coutinho adalah sosok utama yang membuatnya tampil lepas di laga semalam.

"Kami punya hubungan yang bagus. Dia tahu ke mana saya akan berlari dan saya paham tipe operannya. Dia membuat pekerjaan saya menjadi mudah," ungkap Sturridge.

Dalam duel semalam, Liverpool menang dengan skor 2-0. Selain Sturridge, Raheem Sterling juga mencetak gol. Sementara ini The Reds berada di posisi 7 dengan koleksi 38 angka.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya