Falcao dan Van Persie Cetak Gol, Van Gaal Sumringah

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester United menang 3-1 kala menjamu Leicester City di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League. Hasil yang membuat manajer Louis van Gaal senang, apalagi dalam duel itu dua penyerangnya, Robin van Persie dan Radamel Falcao sama-sama menyumbang gol.

Van Persie membuka keunggulan MU pada menit 27. Lalu 5 menit berselang Falcao sukses menggandakannya. Sedangkan gol ketiga 'Setan Merah' dalam pertandingan itu dihasilkan lewat bunuh diri Wes Morgan.

Melihat ketajaman dua bombernya, Van Gaal langsung sumringah. Dan khusus buat Falcao, pria asal Belanda itu berharap dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi di masa mendatang.

"Saya senang karena Falcao mencetak gol, juga dengan Van Persie yang memang sudah banyak menyumbang buat kami," kata Van Gaal.

"Falcao butuh lebih banyak gol ketimbang Van Persie. Fantastis sekali karena malam ini mereka sama-sama membuat gol. Buat Falcao, golnya lahir melalui proses transisi yang apik dan Van Persie punya peran besar di sana," sambungnya dikutip Sky Sport.

Sampai saat ini Falcao diketahui baru mencetak 4 gol baut MU. Sementara Van Persie telah membukukan 9 gol dan menjadi top scorer tim sementara.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Van Persie-Falcao Antar MU Bungkam Leicester

Sturridge Akhirnya Menari Lagi, Liverpool Atasi West Ham


Kane Gemilang, Tottenham Bikin WBA Babak Belur

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016