Sambutan Fans Chelsea Bikin Lampard Terharu

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Kembali dengan mengenakan kostum Manchester City setelah hengkang dari Chelsea pada awal musim, Frank Lampard ternyata disambut hangat oleh publik Stamford Bridge.

Lampard turun bertanding sebagai pemain pengganti di menit 77. Dan ketik wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, sebagian besar fans tuan rumah memberikan penghormatan kepadanya. Mereka semua berdiri sambil memberikan tepuk tangan.

Atas sambutan yang diberikan itu, Lampard mengaku terharu. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada publik mantan klubnya tersebut.

"Saya sangat menikmatinya. Saya senang dan terharu atas sambutan dari kedua kubu. Fans ManCity sangat brilian dengan dukungannya bagi tim," kata Lampard.

"Dan fans Chelsea tetap mendukung timnya secara tepat dan pada akhir pertandingan mereka memberi penghormatan buat saya. Saya benar-benar bahagia karena tidak mendapatkan hal seperti itu musim lalu. Saya sangat berterima kasih," sambungnya dikutip Sky Sport.

Pertandingan Chelsea kontra ManCity sendiri berakhir imbang 1-1. Tuan rumah membuka keunggulan di menit 41 melalui Loic Remy. Sedangkan gol penyeimbang dihasilkan oleh David Silva pada menit 45.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Van Persie-Falcao Antar MU Bungkam Leicester

Sturridge Akhirnya Menari Lagi, Liverpool Atasi West Ham


Kane Gemilang, Tottenham Bikin WBA Babak Belur

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016