Cetak 2 Gol, Benzema Panen Pujian dari Pelatih

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Karim Benzema dihujani pujian oleh pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti. Itu setelah dia berhasil mencetak gol dan membawa Los Balncos meraih kemenangan 4-1 atas Real Sociedad dalam laga lanjutan  La Liga.

Permainan Benzema yang sangat efektif memuaskan Ancelotti. Tak hanya sumbangan gol, penyerang asal Prancis itu juga dinilai berhasil menciptakan banyak peluang.

"Pertandingan yang fantastis bagi Benzema. Dia memiliki kualitas dan bermain sangat efektif. Dia menciptakan banyak peluang," kata Ancelotti.

"Tembakannya keras, namun kita harus memujinya karena gaya bermain dan cara membantu tim. Dia bukan striker kotak penalti, tapi dia seperti tinggal di area tersebut,"  sambungnya dikutip Football Espana.

Madrid sempat tertinggal oleh gol kilat Aritz Elustondo saat laga baru berjalan 1 menit. Ancelotti pun melihatnya sebagai sebuah kebiasaan buruk karena acap kali mereka kebobolan dengan cara seperti itu.

"Kami memulai laga dengan buruk, seperti biasanya. Hal yang sama terjadi ketika menghadapi Cordoba dan Atletico Madrid di Copa del Rey. Untuk itu kita harus mengevaluasi cara tim memulai pertandingan," ungkapnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Van Persie-Falcao Antar MU Bungkam Leicester

Sturridge Akhirnya Menari Lagi, Liverpool Atasi West Ham


Kane Gemilang, Tottenham Bikin WBA Babak Belur

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016