Duet Griezmann-Mandzukic Bawa Atletico Hempaskan Eibar

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Atletico Madrid berhasil menuntaskan perlawanan tuan rumah Eibar 3-1 pada pertandingan lanjutan La Liga. Gol-gol kemenangan tim asuhan Diego Simeone itu dicetak Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic, yang melakukannya dua kali.

Pada pertandingan yang dihelat di Estadio Municipal, Sabtu 31 Januari 2015 malam WIB, Atletico langsung menampilkan permainan menyerang. Raul Garcia dan kawan-kawan  dominan dalam penguasaan bola dan terus menekan, mencari gol pembuka.

Hasilnya didapat pada menit ketujuh. Diawali umpan yang dikirim Raul Garcia, Griezmann dengan gemilang menceploskan bola ke sudut gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0, dan membuat tim tamu semakin bernafsu meraih kemenangan pada laga ini.

Menit 23, Los Rojiblancos menambah keunggulan, kali ini lewat Mandzukic. Griezmann mengawalinya dengan mengirim umpan dan kemudian dituntaskan dengan sempurna oleh Mandzukic, lewat tendangan voli. Gol, dan skor pun berubah menjadi 2-0.

Memasuki menit 25, Mandzukic membawa Atletico semakin menjauh. Memanfaatkan kesalahan fatal dua bek Eibar, mantan striker Bayern Munich tesebut mencuri bola dan melepaskan tembakan yang berujung gol. Los Rojiblancos unggul 3-0 pada babak pertama.

Pada interval kedua, Atletico belum berhenti menebar ancaman. Serangan-serangan yang mereka bangun kerap merepotkan pertahanan Eibar. Salah satunya pada menit 76, ketika Mandzukic menyundul bola ke arah gawang, namun arahnya  masih belum tepat.

Dan, justru Atletico yang kebobolan pada menit 89. Diawali aksi gemilang Saul Berjon, bola kemudian dikirim kepada Federico Piovaccari yang menuntaskannya menjadi sebuah gol. Dan, hingga wasit mengakhiri laga, skor 3-1 untuk Atletico tetap bertahan.

Susunan pemain
Eibar:
Xabi Irureta; Lillo, Raul Navas, Txema Anibarro, Abraham Minero; Jon Errasti (Javi Lara 46'), Borja Fernandez; Del Moral (Ander Capa 46'), Mikel Arruabarrena (Dejan Lekic 46'), Saul Berjon; Federico Piovaccari

Atletico Madrid:
Miguel Angel Moya; Jesus Gamez, Jose Gimenez, Diego Godin, Guilherme Siqueira; Raul Garcia (Mario Suarez 55'), Tiago, Saul Niguez, Koke (Cani 79'); Anotoine Griezmann (Raul Jimenez 70'), Mario Mandzukic

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Baca juga:

Van Persie-Falcao Antar MU Bungkam Leicester

Sturridge Akhirnya Menari Lagi, Liverpool Atasi West Ham


Kane Gemilang, Tottenham Bikin WBA Babak Belur

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016