Pemain Ini Gabung Roma Demi Monster Bernama Totti

Striker anyar AS Roma, Seydou Doumbia
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Penyerang CSKA Moskow, Seydou Doumbia, mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan bergabung dengan AS Roma sebelum jendela transfer musim dingin kali ini ditutup. Alasan Doumbia bergabung dengan Roma karena ingin bermain bersama monster seperti Francesco Totti.

Sebelum bergabung dengan Giallorossi, Doumbia saat ini masih bertugas bersama Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Doumbia mengaku tak sabar bergabung dengan pasukan Rudi Garcia, sekaligus bertemu pemain yang yang dia kagumi, Totti.

Totti diketahui merupakan pemain asli hasil didikan akademi Roma, yang kemudian menjelma menjadi penyerang andalan klub ibukota Italia. Selain merupakan kapten Roma, Totti juga merupakan legenda sepakbola Italia karena ikut membawa Gli Azzurri juara Piala Dunia 2006.

"Saya telah memilih Roma untuk sepakbola ofensif yang mereka main, dan untuk bermain bersama monster seperti Totti,” ungkap Doumbia, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Wajah Doumbia sesungguhnya cukup akrab bagi pendukung Giallorossi, sebab Roma menghadapi CSKA Moskow dua kali di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Nilai transfer pemain berusia 27 tahun ini ke Roma diyakini mencapai 15 juta euro.

Doumbia didatangkan oleh Roma untuk mengisi kekosongan di lini depan yang ditinggal Mattia Destro. Seperti diketahui, Destro memutuskan hijrah ke AC Milan melalui status pinjaman dengan opsi permanen pada akhir musim.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016