Meski Aneh, Lampard Akan Disambut di Stamford Bridge

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples.

VIVA.co.id - Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan, akan menjadi pengalaman yang aneh baginya melihat legenda Chelsea Frank Lampard berkostum lawan saat tampil di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Lampard merupakan legenda Chelsea yang telah membela The Blues selama 13 tahun dan meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FC, trofi Liga Champions dan trofi Liga Europa.

Namun awal musim ini, Lampard pindah ke Manchester City. Alhasil, duel Chelsea melawan ManCity dalam lanjutan Premier League malam nanti merupakan laga pertama buat Lampard sebagai lawan Chelsea di Stamford Bridge.

"Dalam sejarah klub ini, Lampard adalah seorang legenda Chelsea. Sehingga akan menjadi sesuatu yang aneh melihatnya bermain menggunakan kostum lawan," kata Azpilicueta dilansir Soccerway, Sabtu 31 Januari 2015.  

Dia akan tetap mendapat sambutan hangat sebagai seorang legenda di Stamford Bridge. "Tapi dia seorang pemain profesional dan dia pasti akan berusaha keras membawa tim yang diperkuatnya untuk menang."

Chelsea dan ManCity berada di tempat teratas dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Chelsea saat ini memuncaki klasemen dengan 52 poin. Unggul lima poin dari juara bertahan ManCity di posisi dua.

Baca juga:

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016