Pelatih Madrid Bongkar Kebiasaan Latihan Para Pemain Top

Cristiano Ronaldo melancarkan tekel kepada Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Ternyata para pemain hebat macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Zlatan Ibrahimovic, Frank Lampard dan Didier Drogba punya kebiasaan yang menarik di setiap sesi latihan. Tapi seperti diterangkan, staf pelatih Real Madrid, Paul Clement, justru kebiasan itu yang membuat mereka banyak meraup sukses.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kebiasaan tersebut yakni melakukan latihan ekstra. Jadi para pemain itu tidak pernah langsung beranjak dari lapangan begitu sesi latihan selesai.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


"Ronaldo, Bale, Ibrahimovic, Lampard dan Droba selalu melakukan latihan ekstra. Mereka berlatih, berlatih dan terus berlatih. Contohnya Ronaldo yang selalu berlatih sendiri setelah sesi tim usai. Dia biasanya berlatih tendangan bebas," kata Clement.


Clement sudah bersama-sama Ancelotti sejak masih menangani Chelsea. Tak heran jika dia sangat mengenal tabiat para pemain yang disebutkan tadi.


"Saya sudah bekerja sama dengan banyak pemain hebat. Sampai sekarang saya tak pernah melihat mereka merasa puas atau cukup dengan menu latihan yang diberikan. Mereka selalu melakukan latihan tambahan agar menjadi lebih baik," bebernya dikutip
Sportkeeda.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya