Lawan Arema, Persib Ingin Lengkapi Gelar yang Tertunda

Persib Bandung Juarai Final ISL 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Setelah menanti selama setahun, final Inter Island Cup (IIC) 2014 akhirnya digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu, 1 Februari 2015. Dalam duel ini, Persib Bandung yang menjadi juara grup B akan bertemu penguasa Grup A, Arema.

Meski harus menanti selama setahun lamanya, gairah Persib, untuk menjuarai turnamen pramusim ini tidak luntur. Terlebih, Maung Bandung, kini menyandang status sebagai juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Persib bertekad mengawinkan gelar IIC dan ISL 2014.

"Meskipun sudah tertunda setahun, kami tetap ingin juara pada final melawan Arema Cronus" Kata Djajang dalam jumpa pers di Palembang, Sabtu 31 Januari 2015.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Menurut Djadjang, Arema merupakan tim yang sangat kuat. Apalagi, kepercayaan diri pasukan Suharno tengah meningkat usai menjuarai turnamen pramusim SCM Cup 2015. Meski demikian, Persib tidak gentar. Dengan mengandalkan muka-muka lama, Maung Bandung bertekad untuk tampil mati-matian demi mengamankan gelar IIC yang tertunda.

"Kami tidak banyak berubah. Hampir 90 persen menurunkan pemain lam. Namun kami tak patah arang. Kami akan tetap tampil seru dengan kekuatan yang berimbang hingga menang sebagai Juara di IIC" kata Djadjang.

"Pemain semuanya sehat tidak ada kendala untuk bertanding besok. Begitu juga dengan empat pemain asing kami," tutup Djajang.

Baca juga:

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016