Hadapi Persib, Arema Tanpa Kurnia Meiga

Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Setelah absen pada turnamen pramusim SCM Cup, Kurnia Meiga, kembali tidak bisa tampil saat Arema Cronus bertemu Persib Bandung, Minggu, 1 Februari 2015. Kiper timnas Indonesia tersebut terpaksa menepi karena masih berkutat dengan cedera.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Arema dan Persib akan bertarung pada final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. "(Kurnia) Meiga sampai sekarang belum bisa main. Sepertinya ini memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk ikut berlaga," kata pelatih Arema Cronus Suharno dalam acara jumpa pers, Sabtu 31 Januari 2015.

Selama mengikuti SCM Cup sebelumnya, posisi Kurnia Meiga untuk sementara digantikan Kadek Wardana. Namun Suharno belum bisa memastikan, apakah sosok yang sama akan mengawal gawang Singo Edan saat berhadapan dengan jawara ISL 2014, Persib.

"Kami masih punya dua penjaga gawang, Ahmad Kurniawan dan Kadek Wardana. Namun, kita lihat saja nanti siapa diantara mereka yang akan diturunkan. Yang pastinya ini kejutan."

Pada kesempatan yang sama, Suharno berharap agar pertandingan bisa berjalan lancar. " Apapun hasilnya Arema akan suport," kata mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut.

Baca juga:

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya