Apa Kata Pelatih ManCity Soal Sanksi Costa?

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, ikut mengomentari sanksi yang baru dijatuhkan kepada striker Chelsea, Diego Costa. Menurutnya, larangan bertanding selama tiga laga akan memberi pelajaran bagi mantan pemain Altetico Madrid itu ke depannya.

Costa dijatuhi sanksi larangan bertanding, karena menginjak pemain lawan, saat Chelsea bertemu Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga belum lama ini. Meski insiden luput dari pengamatan wasit, FA tetap mempelajari kasusnya lewat rekaman pertandingan. Hasilnya, Costa dianggap bersalah dan dijatuhi hukuman larangan bertanding tiga laga.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

"Hukuman ini, baik baginya untuk melakukan sedikit perubahan di masa depan," ujar Pellegrini dalam jumpa pers jelang laga ManCity Vs Chelsea seperti dilansir BBC.

"Dia (Costa) tidak perlu bermain seperti itu, karena dia pemain yang bagus," sambung Pellegrini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Kehilangan Costa, tentu bukan hal yang menggembirakan bagi Chelsea. Apalagi, saat The Blues menjamu ManCity di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, 31 Februari 2015.

Selama ini, Costa merupakan mesin gol The Blues. Pemain timnas Spanyol itu telah mencetak 17 gol dari 19 laga. Namun, sikap tempramental Costa di lapangan, membuatnya rawan menuai sanksi baik dari pengadil lapangan maupun FA.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain absen melawan ManCity, Costa juga dipastikan absen saat Chelsea bertemu Aston Villa (7/2) dan Everton (17/2). (asp)

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya