Fiorentina Konfirmasi Kepindahan Cuadrado ke Chelsea

Gelandang Fiorentina, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Gelandang internasional Kolombia, Juan Cuadrado selangkah lagi akan resmi meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Chelsea. Hal tersebut disampaikan oleh
allenatore
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Fiorentina, Vincenzo Montella.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Menurutnya, dari sisi kekuatan di lapangan, kehilangan Cuadrado merupakan kerugian besar bagi La Viola. Namun, pelatih berusia 40 tahun itu memahami bahwa dana £23,3 juta atau setara Rp447 miliar yang ditawarkan The Blues sangat sulit untuk ditolak klub. 


"Ini adalah negosiasi yang mesti dilakukan. Dari sudut pandang saya, (kehilangan Cuadrado) merupakan kekecewaan, tapi klub sudah melakukan hal tepat," kata Montella, sebagaimana diberitakan
ESPN
, Sabtu 31 Januari 2015.


Winger
Chelsea, Mohamed Salah menjadi bagian dari transfer Cuadrado. Montella mengatakan sulit untuk langsung menyebut Salah sebagai pengganti yang sempurna. Namun, dia tetap optmistis pemain asal Mesir itu bisa memberi kontribusi.


"Pemain top meninggalkan kami, tapi saya melihat ada kesamaan dalam diri Salah. Saya tak berpikir (menjual Cuadrado) adalah langkah mundur. Dia pemain profesional yang selalu ingin bermain dan saya senang dia bergabung dengan klub top," ujar Montella.


"Kita perlu memahami bahwa dia (Salah) membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola kami. Dalam hal ini, Cuadrado lebih memberi kami jaminan ketimbang Salah," kata mantan pelatih AS Roma dan Catania tersebut.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya