Persib Gandeng Perusahaan Otomotif Asal Jepang

semifinal ISL 2014 arema vs persib
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung sukses menggandeng perusahaan otomotif asal Jepang, Datsun. Anak perusahaan dari Nissan Motor Company itu akan menjadi sponsor utama Maung Bandung menggantikan Bank bjb yang kemungkinan besar tak akan melanjutkan kerja sama.


Kepastian kerja sama Persib dengan merk mobil yang kembali bersaing di pasar otomotif nusantara setelah meluncurkan produk mobil murah itu disampaikan Direktur Promosi dan Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Namun Farhan tak menyebutkan secara spesifik nama perusahaan tersebut. Hanya saja kata dia, perusahaan tersebut selama ini memproduksi merek mobil Panca. Sejauh ini pihaknya masih membicarakan rencana kepastian
launching
sponsor baru Maung Bandung.


"Besok (Sabtu 31 Januari 2015) sponsor utama akan kami
launching
melalui website resmi klub. Tapi untuk kepastiannya masih kami bicarakan. Perusahaan tersebut yang jelas merupakan perusahaan otomotif. Produsen mobil Panca (Datsun Go Panca)," jelas Farhan.


Sebelumnya Persib pun sukses menggandeng sejumlah perusahaan kakap sebagai sumber pendanaan klub. Seperti salah satu produk layanan isi ulang pulsa telepon selular dari Indosat yang hingga kini masih cukup setia menjadi partner bisnis Persib.


Selain Indosat, perusahaan yang melanjutkan kerja samanya dengan Persib adalah PT. Multistrada Arah Sarana, salah satu produsen ban di Indonesia.


Kehadiran sejumlah perusahaan ini tentu saja diharapkan mampu menopang kebutuhan Persib yang musim ini akan bertarung di tiga bahkan empat ajang kompetisi berbeda. Di antaranya ISL, Piala Indonesia, Liga Champions Asia atau jika gagal menembus fase grup akan mendapatkan jatah bertarung di Piala AFC.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya