"Superioritas Bayern Munich Sudah Terlalu Konyol"

Pemain Bayern Munich merayakan gol Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Bayern Munich begitu mendominasi kompetisi Bundesliga, terutama dengan torehan 24 gelar juara Liga Jerman. Musim ini, tampaknya Die Roten akan kembali memenangkan trofi Bundesliga setelah memuncaki klasemen sementara dengan memimpin 11 poin atas Wolfsburg yang menduduki posisi 2.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, bicara mengenai begitu superiornya Bayern di kompetisi Bundesliga. Watzke merasa perbedaan kualitas tim asuhan Pep Guardiola itu dengan klub-klub Bundesliga lainnya cukup jauh.  

Watzke menyatakan, situasi tersebut sesungguhnya tak bagus untuk masa depan Bundesliga. Bahkan, dia menyebut adanya kemungkinan bahwa 17 klub Bundesliga lainnya sudah lupa bagaimana usaha untuk mengalahkan klub yang juga dijuluki FC Hollywood tersebut.

“Banyak dari tim di Bundesliga yang sekarang sudah berhenti untuk mencoba menaklukkan Bayern,” terang Watzke, seperti dilansir Bild.  

"Superioritas mereka (Bayern) di Jerman sudah terlalu konyol. Banyak tim yang lupa betapa kerasnya usaha mereka coba menaklukkan Bayern, tetapi semuanya berakhir gagal,” sambung dia.  

Sampai 17 pertandingan yang telah dilalui di kompetisi Bundesliga, musim ini, Bayern Munich belum terkalahkan dan hanya 3 kali imbang. Dini hari nanti WIB, Bayern akan menghadapi Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga. (one)

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Baca juga:

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016