Gaya Hidup Ini yang Membedakan CR7 dengan Balotelli

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Ketika masih belia, Mario Balotelli diprediksi bakal menjelma menjadi pesepakbola yang luar biasa di masa depan. Sayangnya, sampai sejauh ini, prediksi tersebut belum juga terbukti, bahkan performa Balotelli bersama Liverpool malah kian menurun.

Hal yang berbeda ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo, yang sejak masih muda juga diyakini akan menjadi pesepakbola kelas dunia. Bintang Real Madrid ini sampai sekarang sudah mengoleksi tiga gelar Ballon d’Or serta memenangi sejumlah trofi bergengsi.

Agen Balotelli, Mino Raiola menilai, sesungguhnya kliennya memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia layaknya Ronaldo. Namun, gaya hidup Balotelli yang tak mempertahankan kondisi terbaik, membuatnya berbeda dengan Ronaldo.

“Balotelli pemain dengan tipe sensasional, Ronaldo juga begitu. Namun, untuk bisa terus dalam kondisi terbaik dia (Ronaldo) minum air mineral, sedangkan Mario makan spageti, cotoletta, dan minum es teh,” ucap Raiola, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Kini dia mampu untuk menangani dirinya dengan benar, kehidupan pribadinya lebih teratur. Liverpool tempat yang tepat bagi dia,” lanjutnya.

Raiola kemudian meminta Balotelli untuk mengambil pelajaran dari kenyataan dia lebih banyak duduk di bangku cadangan bersama The Reds. Pria yang juga menjadi agen dari Zlatan Ibrahimovic ini mengakui, karakter Balotelli juga perlu diperbaiki.   

“Mario punya kemampuan menjadi yang terbaik, tapi tidak dengan karakter yang dia miliki. Untuk fase sekarang, Liverpool adalah pelajaran terbaik yang bisa diperolehnya,” terangnya. 

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016