Hadapi Barcelona di Semifinal, Ini Kata Pelatih Villarreal

Pemain Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Villarreal berhasil mencatat sejarah, lolos ke semifinal Copa del Rey untuk kali pertama. El Submarino Amarillo melaju usai menundukkan Getafe 1-0 (agregat 2-0) di Coliseum Alfonso PĂ©rez, Kamis 29 Januari 2015 (Jumat dini hari WIB).

Hasil ini disambut baik oleh pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral. Mereka akan menghadapi Barcelona di babak semifinal.

"Tujuan kami hari ini adalah memastikan diri lolos. Kami berada dalam situasi yang tidak biasa, lolos ke semifinal untuk kali pertama dalam sejarah Villarreal. Itu membuat kami sangat bangga," ujar Toral seperti dilansir Four Four Two.

Toral sadar, lawan selanjutnya Villarreal sedang dalam bentuk terbaik musim ini. Mereka akan menghadapi Barca di Camp Nou pada 11 Februari, lalu menjadi tuan rumah di El Madrigal pada 4 Maret 2015.

"Kami akan menghadapi Barcelona di babak selanjutnya dan leg 1 dimainkan di kandang mereka," ucap Toral.

"Ini tak akan mudah. Kami akan meraih hasil positif di Camp Nou agar bisa mengambil kesempatan menang di hadapan fans, dan kemungkinan bermain di final," lanjut pelatih 49 tahun ini.

Sepanjang 91 tahun sejarah klub, Villarreal belum pernah meraih gelar di kompetisi teratas. Prestasi terbaik mereka di La Liga adalah runner-up 2007-08. Mereka juga sempat lolos ke semifinal Liga Champions dan Liga Europa.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016