Ronaldo Absen, Pemain Sociedad: Ini Kabar Bagus

Bek Real Sociedad, Inigo Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id - Real Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini, tanpa Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu absen setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya kontra Cordoba.

Ronaldo diusir wasit setelah kedapatan menendang pemain Cordoba. Akibat aksi tak terpujinya tersebut, bomber Madrid itu disanksi dua laga.

Absennya Ronaldo disambut bahagia oleh pemain Sociedad, Inigo Martinez. Dia mengakui, ini menjadi kabar bagus bagi timnya dalam persiapan jelang lawan Los Blancos.

"Absennya Cristiano tentu menjadi kabar baik buat kami. Kami semua tahu pemain seperti apa dia dan tak sulit baginya untuk mencetak gol," ujar Inigo seperti dilansir Football Espana.

Meski demikian, pemain 23 tahun ini tetap tak mau lengah. Menurut dia, Madrid tetap saja tim yang berbahaya meski tanpa sosok Ronaldo.

"Bagaimana pun, itu tak berarti tim mereka lemah karena masalah ini. Sebab, mereka adalah tim dengan seluruh pemain yang luar biasa dengan atau tanpa Ronaldo. Mereka tim hebat," kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Dalam menghadapi Madrid, Inigo mengatakan bahwa timnya harus bisa bertahan. "Sangat penting untuk tidak kebobolan di 15 menit pertama," tuturnya. (art)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016