Kebobolan 6 Gol di Laga Debut, Kiper Jerman Ini Dipecat

Arvid Schenk didepak dari Dundee FC karena kebobolan 6 gol
Sumber :
  • BBC Sport

VIVA.co.id - Malang benar nasib kiper bernama Arvid Schenk ketika dia menjalani laga debut bersama klub Skotlandia, Dundee FC. Bukannya menjalani debut cemerlang, Schenk malah harus kebobolan enam gol pada pertandingan derby kontra Dundee United.

Dundee United memenangi laga kontra Dundee FC dengan skor 6-2, dan kiper asal Jerman itu harus angkat kaki dari klubnya. Ya, kebobolan enam gol pada laga penting tersebut membuat Dundee FC memutus kontrak Schenk.

Schenk sendiri sesungguhnya merupakan kiper pelapis dari Kyle Letheren dan Scott Bain di skuad Dundee FC. Namun, kedua kiper Dundee FC tersebut saat ini tengah mengalami cedera, sehingga Schenk pun terpaksa dimainkan.

Kiper berusia 25 tahun ini baru diboyong pada awal Oktober 2014, artinya Schenk tak sampai lima bulan membela Dundee FC. Situs resmi Dundee FC juga telah mengonfirmasi mereka telah mengakhiri kerjasama dengan Schenk.

“Kiper Arvid Schenk telah meninggalkan klub pada pagi ini (Kamis 29 Januari 2015) dan mengakhiri kontraknya bersama kami,” tulis pernyataan klub, seperti dilansir BBC.

Kekalahan memalukan dari Dundee United memang membuat klub begitu terpukul, sebab ini merupakan pertama kalinya Dundee FC kebobolan enam gol pada pertandingan derby. Belum diketahui apa yang dilakukan oleh Schenk setelah dia tak lagi berseragam Dundee FC. (ren)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Baca juga:

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024