Mancini Minta Icardi Tak Tersesat seperti Balotelli

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mencoba memberikan perhatian khusus kepada striker belianya, Mauro Icardi. Mancini mengatakan, dia tak ingin Icardi bernasib sama seperti Adriano dan Mario Balotelli.

Tak sedikit yang menilai Icardi merupakan salah satu calon striker terbaik di dunia, mengingat usianya masih 21 tahun. Pada usia semuda itu, pemain asal Argentina ini dianggap memiliki bakat luar biasa, seperti halnya Balotelli dan Adriano yang sempat bersinar.

Namun, kecemerlangan permainan Adriano dan Balotelli tak berlanjut setelah keduanya lebih sibuk dengan kontroversial yang mereka buat di dalam dan di luar lapangan. Adriano kini seolah tak punya masa depan di sepakbola, sedangkan Balotelli nasibnya kian memprihatinkan di Liverpool karena belum juga mencetak gol di Premier League.

"Dia (Icardi) mengingatkan saya pada situasi Balotelli dan Adriano, keduanya sama-sama tersesat di jalan mereka masing-masing. Punya talenta saja tak cukup. Sang pemain harus berjuang dan bekerja keras demi keluarga. Benar-benar bekerja keras,” terang Mancini, seperti dilansir Football-Italia.  

Oleh karena itu, mantan pelatih Galatasaray ini memperingatkan Icardi untuk terus mengasah bakatnya. Mancini berharap mantan pemain Sampdoria ini bisa semakin rajin mencetak gol seiring dengan bertambahnya usia.

"Icardi masih belia dan punya kualitas. Saya berharap dia bisa mencetak hattrick di setiap pertandingan dan menjadi penentu jalannya laga. Tapi, dia wajib mengembangkan potensinya terlebih dahulu,” tutur Mancini. (ren)

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Baca juga:

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016