Jadi Pemain Milan, Destro Ingin Langsung Pamer Aksi

Pemain pinjaman AC Milan dari AS Roma, Mattia Destro
Sumber :
  • Ilpallonaro

VIVA.co.id - Penyerang AS Roma, Mattia Destro resmi menjadi pemain AC Milan, dengan status pinjaman. Resmi bergabung, pemain berusia 23 tahun tersebut pun berharap bisa langsung memperlihatkan hal-hal yang bakal membuat allenatore Filipppo Inzaghi terkesan.

Destro bergabung dengan Rossoneri, setelah kerap tak menjadi pilihan utama di Roma. Pada paruh pertama musim ini, produktivitasnya terbilang menurun, yaitu lima gol dari 16 laga. Padahal pada musim lalu, dia mencetak 13 gol dari 20 laga di Serie A.

"Ini indah. Saya sangat senang bisa di sini dan menjadi bagian dari tim. Saya sudah berbicara dengan Inzaghi. Ada keinginan besar untuk tampil bagus dan membuktikan bahwa Milan adalah tim hebat. Mulai dari Minggu ini," kata Destro kepada Milan News.

"Saya tak sabar untuk segera ke lapangan dan bermain. Mengenai peran, pelatih yang akan menentukan, tapi saya memiliki hasrat besar untuk memberi kesan bagus," sambung pemain yang telah mencatatkan delapan caps bersama Timnas Italia itu.

Destro juga mengaku belum menentukan nomor berapa yang dia pilih. Namun yang jelas, pemain yang juga pernah memperkuat Genoa dan Siena tersebut berkomitmen untuk membantu krisis yangt tengah dihadapi Rossoneri belakangan ini.

"Saya belum memilih nomor punggung, mungkin beberapa jam ke depan. Saya sudah mengirim pesan kepada para tifosi, 'Kami akan melakukan sebisa mungkin agar menjalani kompetisi dengan hebat'" tutur pemain binaan Inter Milan tersebut.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Baca juga:

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016