Persib Kemungkinan Batal Rekrut Gelandang Potensial PBR

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai permainan Rahmad Hidayat biasa-biasa saja, setelah melihat performanya saat membela Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga uji coba melawan Persikad Purwakarta di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu 28 Januari 2015.


Rahmad yang pada laga itu sebenarnya tampil menawan dengan memborong tiga gol kemenangan 3-2 PBR atas Persikad tersebut di mata Djanur justru menampilkan permainan biasa-biasa saja. Sebab, Djanur tak mengukur kualitas seorang pemain bukan semata-mata berdasarkan gol yang diciptakannya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pada laga persahabatan tersebut, Djanur sendiri hadir langsung melihat penampilan Rahmad. "Kemungkinan kita tidak jadi ambil dia," papar Djanur Kamis 29 Januari 2015.


Djanur sendiri menolak jika keputusan dan penilaian minusnya terhadap Rahmad dikait-kaitkan dengan perang urat syaraf dirinya dengan pelatih PBR, Dejan Antonic. "Penampilannya tak seperti yang banyak dikatakan dan dinilai orang-orang," ungkap Djanur.


Djanur justru tak menampik kemungkinan mengalihkan targetnya dari Rahmad ke pemain PBR lainnya. Spekulasi yang berkembang menyebutkan jika pemain tersebut adalah David Laly yang memang sejak lama diimpikannya bergabung ke Persib. "Mungkin saja," singkatnya.


Apalagi Manajer Persib Umuh Muchtar pun pernah menyebutkan rencana perekrutan David Laly. Namun, menurut Umuh butuh kerja keras untuk mendatangkan pemain asal Papua itu karena manajemen maupun staf pelatih PBR terlihat lebih ngotot mempertahankan David Laly ketimbang Rahmad.


"Kalau manajemen mau memberikannya dan dia (David Laly) bersedia bergabung, ya kita cukup syukur alhamdulillah," pungkas Umuh.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya