Eks Striker Chelsea Jadi Buruan Klub-klub Premier League

Demba Ba
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Mantan striker Chelsea, yang kini memperkuat klub Turki, Besiktas; Demba Ba, sepertinya tak lama lagi akan kembali merasakan atmosfer Premier League. Jelang berakhirnya bursa transfer musim dingin, dia menjadi buruan sejumlah klub.

Dilansir The Mirror, Aston Villa menjadi klub terbaru yang berhasrat untuk mendatangkan pemain internasional Senegal tersebut. Kedatangan mantan pemain West Ham United dan Newcastle United itu dipercaya bakal mengatasi permasalahan di lini depan The Villans.

Namun, tim asuhan Paul Lambert tersebut tampaknya mesti berusaha lebih keras untuk mendapatkan tanda tangan Ba. Sebab, sebelumnya sudah ada West Bromwich Albion dan Hull City, yang juga menyatakan ketertarikan kepada pemain kelahiran Sevres, Prancis, itu.

Bersinar bersama Newcastle United, Ba berlabuh di Chelsea pada pertengahan musim 2012-13. Namun, pemain yang telah mengoleksi 20 caps bersama Timnas Senegal tersebut kerap kalah bersaing dengan striker-striker The Blues lainnya.

Usai menorehkan 14 gol dari 51 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi selama 1,5 musim, Ba pun memilih hijrah ke klub yang menjanjikan tempat di tim utama. Pada musim panas 2014, Ba ditransfer ke Besiktas seharga €6 juta.

Bersama Siyah Beyazlilar --julukan Besiktas, Ba tampil reguler di tim utama dan terbilang cukup produktif. Dia telah mencetak 17 gol dari 21 laga. Namun, demi kariernya, Ba berpeluang besar kembali ke kompetisi kompetitif semacam Premier League. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Balotelli Kena "Wejangan Kasar" Usai Penampilannya Merosot

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Sikap Ronaldo Mempermalukan Kostum Madrid"

Costa Terancam Dihukum FA, Fans Chelsea Seret Pemain Spurs

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016