Balotelli Kena "Wejangan Kasar" Usai Penampilannya Merosot

Mario Balotelli (kiri) dan agennya, Mino Raiola.
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Awal karir Mario Balotelli di Liverpool sangat jauh dari prediksi. Belum satu pun mencetak gol di Premier League, pemain bengal itu ternyata benar-benar kecewa berat.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli hijrah ke Anfield dari AC Milan pada awal musim dengan harga 16 juta pound. Namun, penampilan pria 25 tahun itu sama sekali tidak memberikan kontribusi lebih bagi
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
The Reds .


Total, dua gol baru dicetaknya, itu pun di ajang Liga Champions dan Piala Liga. Agen Balotelli, Mino Raiola, pun mengungkapkan kalau sang pemain sangat tidak senang dengan situasinya di Liverpool meski menegaskan Balo tidak akan lari begitu saja.


"Rencananya adalah terus bertahan di Anfield. Saya bertemu dia Senin kemarin dan mengatakan: Kamu punya kontrak 4 tahun dan saya tak akan membawamu pergi," ujar Raiola pada
Gazzetta dello Sport
.


"Atau kamu meninggalkan Liverpool dengan harga 60-70 juta atau akan mati di sini. Itu kali pertama saya berbicara seperti itu kepada seorang pemain. Saya melihat dia langsung diam, berubah, berbeda dibandingkan di Milan," lanjutnya.


Dengan minimnya gol yang dicetak, nama Balotelli perlahan tersingkir dari tim utama Liverpool. Pelatih tim asal Merseyside itu, Brendan Rodgers, bahkan sempat mengkritiknya karena dinilai malas saat latihan.


Media Inggris pun tak pernah lepas menyorot "ketumpulan" Balotelli. Raiola pun dengan tegas menyatakan kalau kritik yang dilancarkan pada pemainnya adalah bentuk ketidakadilan.


"Ini sangat mengecewakan baginya. Dia melewati masa buruk yang tak pernah dilewatinya. Di Liverpool, dia sulit mendapatkan ruang. Dia sempat kesulitan selama 8 pekan, dia kehilangan ritme," tambah Raiola.


"Orang-orang tak mengenalnya, kenyataannya Mario adalah anak yang tertutup. Karena hal itu mungkin dia melakukan hal-hal bodoh," lanjutnya. (one)

Baca juga:

Persipura Bermarkas di Malang Jelang ISL

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya