Costa Terancam Dihukum FA, Fans Chelsea Seret Pemain Spurs

Sumber :

VIVA.co.id – Fans Chelsea berharap Federasi Sepakbola Inggris (FA) bisa berlaku adil dalam permasalahan yang menimpa striker Diego Costa. Mereka juga meminta FA untuk menyoroti aksi bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

Sebelumnya, FA menilai aksi Costa pada leg 2 semifinal Piala Liga kontra Liverpool cukup brutal. Di mana, mantan pemain Atletico Madrid itu melakukan injakan kepada Emre Can dan Martin Skrtel dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Chelsea tersebut.

Meski wasit tak melihat aksi tersebut, namun FA akan mempelajari kasus itu dari rekaman pertandingan. Beberapa media Inggris, menilai Costa terancam absen 3 laga jika terbukti bersalah.

FA memberikan batas waktu hingga Kamis 29 Januari 2015 sore waktu setempat untuk memberikan tanggapan. Sebagaimana dilansir HITC Sports, hal tersebut membuat fans The Blues geram karena FA tak berlaku adil.

http://static3.hln.be/static/photo/2015/8/1/12/20150129111455/media_xll_7446222.jpg

Mereka meminta FA  memberlakukan hal yang sama kepada Vertonghen. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu melakukan aksi tak kalah brutal, yakni mencekik pemain Sheffield United, Chris Basham, dalam laga leg 2 semifinal Piala Liga, dini hari tadi.

“100 persen Vertonghen harus mendapat hukuman karena mencekik,” tulis akun @jackknight9 kepada FA. “Vertonghen tidak akan mendapat hukuman karena media memilih apa yang mereka inginkan. Dan FA mengikutinya,” kicau fans Chelsea lainnya.

Chelsea dan Tottenham Hotspur akan beradu di babak final nanti. Aroma derby London dijamin akan membuat tensi pertandingan lebih panas. Partai final ini akan berlangsung di Stadion Wembley pada 1 Maret 2015. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Hazard: Untung, Tidak Jadi Lawan Diego Costa

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Striker Roma Tinggal Tunggu Waktu Hijrah ke Milan

Madrid Ingin Bajak De Gea dari MU Tanpa Bayar

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016