"Sikap Ronaldo Mempermalukan Kostum Madrid"

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai dikartu merah
Sumber :
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Cordoba, Miroslav Djukic, mengkritik tindakan tidak sportif Cristiano Ronaldo. CR7 menendang salah satu pemainnya saat Cordoba dikalahkan Real Madrid 1-2, akhir pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bintang
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Blancos itu mencuri perhatian semua media setelah menendang dan memukul wajah pemain Cordoba, Edimar. Akhirnya Ronaldo pun dikenai kartu merah.


Pemain 29 tahun itu langsung disambut cemoohan, tetapi malah membalasnya dengan menunjuk lambang juara Piala Dunia Klub yang menempel di kostum Madrid. Djukic pun tidak terkesan dengan tindakan Ronaldo tersebut.


"Tindakan Ronaldo adalah tindakan putus asa. Gesturnya dengan lambang juara Piala Dunia Klub itu jelek dan sangat arogan," tutur pelatih Cordoba itu pada
Marca
.


"Pemain sekelas Ronaldo tidak boleh bersikap seperti itu. Itu bukan bagaimana pemain terbaik dunia bersikap, meski dia serta Lionel Messi adalah yang terbaik," lanjutnya.


Pada laga tersebut, Ronaldo memang mendapatkan penjagaan ekstra ketat dari pemain-pemain Cordoba. Tak ayal, insiden tak terpuji itu pun terjadi 8 menit jelang bubaran.


"Ronaldo tidak merasa nyaman, semua tampak salah baginya. Dari situlah rasa putus asa tersebut muncul," imbuh Djukic.


Akibat tindakannya, Ronaldo telah dijatuhi skorsing 2 laga untuk kartu merah yang diterimanya. CR7 harus absen pada laga Madrid melawan Real Sociedad dan Sevilla di La Liga. (one)


Baca juga:

Persipura Bermarkas di Malang Jelang ISL

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya