Hazard: Untung, Tidak Jadi Lawan Diego Costa

Pemain Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Eden Hazard mengakui kalau dia sangat senang tidak menjadi lawan rekannya di Chelsea, Diego Costa, usai sang penyerang melakukan tindakan kontroversial melawan Liverpool kemarin.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa mencuri perhatian media massa usai laga di Stamford Bridge kemarin akibat menginjak dua pemain Liverpool, yaitu Emre Can dan Martin Skrtel. Namun, beruntung tak kena kartu merah dari wasit.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sejak saat itu, FA telah menjatuhkan dakwaan pada pria Spanyol tersebut akibat permainan kasarnya ke Can. Costa pun terancam tak bisa membela Chelsea saat menghadapi Manchester City akhir pekan nanti.


"Saya tidak tahu apakah saya akan membencinya kalau sampai jadi lawannya. Saya bermain melawan dia, dan saya senang dengan hal itu. Saya beruntung," ujar Hazard, seperti dilansir
Soccerway
.


Meski tipikal bermain Costa begitu keras, Hazard menilai sosok pemain berdarah Brasil itu amat krusial dalam tim Chelsea. Hal tersebut berhasil mematik motivasi dalam tim
The Blues
.


"Bahkan, dia memberi kami kekuatan saat tidak mencetak gol. Untuk kami, para pemain, sangat menyenangkan untuk bermain dengannya," ujarnya.


Keberadaan Costa memang cukup signifikan dalam laga kontra ManCity pada Sabtu nanti. Saat ini, Chelsea memiliki keunggulan lima poin dari sang rival terdekat dan pasti berharap bisa memperlebar jarak. (art)

Baca juga:

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Gol Telat Morata Bawa Juve ke Semifinal Coppa Italia

Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya