Neymar Dikritik Pemain Atletico, Enrique Pasang Badan

Neymar.
Sumber :
  • REUTER/Sergio Perez
VIVA.co.id –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Striker Barcelona, Neymar, menjadi bulan-bulanan para pemain Atletico Madrid usai pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey di Vicente Calderon, dini hari. Kondisi itu membuat pelatih Luis Enrique turun membela.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Barcelona, Neymar tampil apik dengan menyumbangkan dua gol dan membawa timnya ke semifinal.  Akan tetapi, Neymar mendapat banyak cibiran dari para pemain Los Rojiblancos.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kapten Atletico, Gabi menilai mantan penyerang Santos itu acap membuat gestur dengan niat provokasi. Bahkan, Neymar terlibat keributan di tengah laga, serta membuat Fernando Torres naik pitam hingga berusaha mengajaknya berkelahi.


Namun, bagi Enrique apa yang dilakukan oleh Neymar masih dalam posisi yang wajar dan tidak merugikan tim lawan. Terlebih, pemain asal Brasil itu memiliki skill dan kepercayaan diri yang tinggi.


"Sikap Neymar sangat wajar, apalagi dia memiliki skill dan rasa percaya diri yang tinggi. Dia sudah bermain seperti itu sejak lama dan saya menyukainya karena dia adalah pemain yang berani,” kata Enrique, seperti dilansir
Soccerway.


"Neymar juga sangat membantu tim dalam bertahan dan menyerang. Dia bermain sepak bola dengan caranya sendiri, mencetak gol, menggiring, tidak ada orang yang bisa mengubah gaya bermain seorang Neymar,” sambung dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya