Persija Pinjamkan Sejumlah Pemain ke Tim Lain

Persija Jakarta vs Gamba Osaka
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Persija Jakarta melepas dua pemain mudanya dengan status pinjaman. Menurut Pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), masih ada pemain lain yang akan bernasib sama,

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Dua pemain yang dimaksud adalah Rudy "Bogel" Setiawan dan Firmansyah. "Baru dua yang dilepas, Rudi (ke Persita Tangerang) dan Firmansyah (ke Villa 2000). Mungkin satu lagi dipinjamkan," kata RD usai latihan Persija di Mako Brimob, Kamis pagi, 29 Januari 2015.

Selain kedua nama ini, Gilbert Richard Dwaramury kemungkinan besar juga akan dipinjamkan ke Persiram Raja Ampat. RD menjelaskan, langkah ini baik bagi pemain untuk menambah jam terbang mengingat Macan Kemayoran kini memiliki amunisi yang melimpah.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Pada kesempatan yang sama, RD juga memastikan akan melepas dua pemainnya, yakni Adam Alis Setyano dan Abduh Lestaluhu ke timnas Indonesia U-22 sejak 1 Februari 2015.

Sebelumnya, RD memang sempat mengisyaratkan akan menahan keduanya. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu ingin menguji kemampuan mereka di dua laga uji coba, yakni saat menjajal Barito Putera, Selasa 3 Februari 2015, dan uji coba di tiga hari berikutnya.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

"Saya pastikan mereka gabung ke timnas U-22 sejak awal TC," jelas RD saat ditemui di Lapangan Mako Brimob, Depok, pagi tadi. "Tapi, saya akan lihat lagi perkembangan tim. Andai diperlukan untuk main di salah satu uji coba, kami akan pinjam dulu," sambungnya.

Baca juga:

Persipura Bermarkas di Malang Jelang ISL

Pesan Zidane Kepada Bek Muda Madrid asal Prancis

Pemain Incaran Persib Cetak Hattrick dan Selamatkan Muka PBR

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya