Ingin Cuadrado, Peminat Harus Bayar Rp494 Miliar

Gelandang Fiorentina, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Ada sinyal bagus yang diterima klub pemburu pemain Fiorentina, Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu bisa saja dilepas La Viola, namun ada syaratnya.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengatakan sangat mudah bagi klub peminat untuk mendapatkan Cuadrado. Mereka, kata Montella, hanya harus membayar sejumlah uang yang nilainya sudah tertera di kontrak sang pemain.

"Situasi Cuadrado sangat mudah. Di kontraknya ada klausul pelepasan, dan jika tim lain membayar harganya, dia bisa pergi dari Fiorentina," ungkap Montella kepada Sky Sports.

Dalam kontraknya, Cuadrado bisa saja pergi jika ada tim yang bersedia membayar €35 juta (setara Rp494 miliar). Chelsea kabarnya sepakat untuk membayar senilai harga itu.

Namun, Montella tak bisa memastikan apakah benar sang pemain akan hijrah ke Stamford Bridge. "Dia (Cuadrado) tak pernah mengatakan ingin pergi ke Chelsea karena dia dan saya tak bicara soal situasi ini," tutur Montella.

"Saya pikir, Chelsea mungkin telah berbicara dengan agennya tapi saya tidak tahu. Klausul pelepasannya senilai €35 juta harus dibayar jika dia ingin pergi," mantan pemain AS Roma ini menambahkan.

Montella sebenarnya masih berharap pemain 26 tahun ini tetap bertahan. Namun, Montella mendukung jika Cuadrado akhirnya pergi ke Inggris.

"Dia punya karakter yang cocok untuk sepakbola Inggris karena dia fantastis dalam transisi positif dan dengan Mourinho, itu akan sempurna," ucap Montella. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Gol Telat Morata Bawa Juve ke Semifinal Coppa Italia

Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016