Madrid Bakal Ganti Nama Stadion Santiago Bernabeu

Panggung pengenalan Gareth Bale di Santiago Bernabeu dicopot
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id -  Real Madrid akan mengganti nama stadion Santiago Bernabeu. Ini merupakan bagian dari kesepakatan dengan sponsor asal Uni Emirat Arab, Petroleum Investment Company (IPIC).

Kedua pihak sudah mencapai kesepakatan, diyakini senilai 500 juta euro untuk periode 20 tahun ke depan. Ini termasuk penggantian nama Santiago Bernabeu, kandang Madrid sejak 1947.

Keputusan ini segera disetujui oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Nama Santiago Bernabeu yang merupakan nama penghormatan untuk mantan pemain, manajer, dan presiden klub akan tetap ada. Hanya ada penambahan nama.

Kemungkinan nama yang akan digunakan adalah The Abu Dhabi Santiago Bernabeu. Kemungkinan lain adalah The Cepsa Santiago Bernabeu.

Stadion akan direnovasi dari kapasitas 81.000 menjadi 90.000 penonton. Diharapkan dana terkumpul dari sponsor dan akan selesai pada 2017.

"Saya sudah berbicara dengan 10 perusahaan untuk melihat apakah seseorang bisa menambahkan nama ke Santiago Bernabeu. Saya telah mengatakan akan merenovasi stadion dan saya akan melakukannya. Saya harus mengatasi semua kesulitan," ucap Perez pada BBC Sports.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Hasil Lengkap Pertandingan Dinihari Tadi

Diwarnai Banyak Insiden, Enrique Puas Barca Tekuk Atletico

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016