Kekalahan 1-7 Brasil, Senjata Atletico Provokasi Neymar

Juanfran memprovokasi Neymar.
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id - Pertandingan leg 2 perempatfinal Copa del Rey antara Atletico Madrid melawan Barcelona di Vicente Calderon berlangsung dalam tensi tinggi. Banyak insiden terjadi, termasuk dua kartu merah yang diberikan wasit kepada kubu tuan rumah, Gabi dan Mario Suarez.

Sementara itu, Neymar menjadi bintang lapangan dengan mencetak 2 gol. Barcelona pun menang 3-2 sekaligus memastikan diri melaju ke semifinal.

Bermain apik, ternyata Neymar begitu dibenci para punggawa Atletico. Kapten Los Colchoneros, Gabi menilai mantan penyerang Santos itu acap membuat gestur dengan niat provokasi.

Di tengah laga, Neymar juga terlibat dalam keributan. Bahkan, bomber Fernando Torres sempat dibuat naik pitam sehingga berusaha untuk mendorongnya dan mengajak berkelahi.

Tapi, rupanya pemain Atletico juga tak kalah provokatif. Terbukti, bek senior Juanfran tertangkap kamera mengacungkan 7 jari kepada Neymar ketika hendak mengambil tendangan bebas.

Seperti dikutip 101 Greatgoals, diyakini Juanfran tengah meledek Neymar dengan mengingatkannya kepada kekalahan menyakitkan 1-7 Brasil dari Jerman pada Piala Dunia 2014 lalu. (one)

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid
Pedri, Duel Atletico Madrid vs Barcelona 0-1

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Duel Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 29 di Stadion Civitas Metropolitano, Senin 18 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024